Tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya

74 views

aaot.info – Tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya, Tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya

Tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya

Saat ini banyak sekali pengguna facebook ingin menghapus akun facebooknya, dengan berbagai alasan, memang dengan facebook kita mendapatkan banyak sekali manfaat terutama berhubungan dengan teman-teman kita. Namun tidak semua pengguna mendapatkan manfaat yang baik dari facebook tidak sedikit pengguna yang mendapatkan keburukan ketimbang manfaat sehingga ingin menghapus aku facebook untuk selamanya.
Facebook ternyata tidak bisa dihapus namun hanya bisa di nonaktifkan saja, sehingga kita masih bisa login menggunakan username dan password kita.

Namun sekarang facebook sudah menyediakan fitur untuk menghapus akun facebook secara permanen dan selamanya, berikut ini adalah tips cara menghapus akun faceboon secara permanen atau selamanya.

Login ke facebook

Login ke akun facebook kamu, karena kamu tidak akan bisa menghapus akun kamu kalau kamu sendiri tidak login tentunya. Setelah login pergin ke general seting atau pengaturan kalau kamu menggunakan bahasa indonesia dan klik download a copy facebook data. Mengcopy data sangat diperlukan kalau kamu masih membutuhkan data daari akun facebook kamu, apakah itu profil kamu, gambar kamu dll. Sehingga nantinya kamu tidak akan menyesal menghapus akun facebook kamu, toh data kamu tidak akan kehilangan data-data kamu.
Ikuti perintah verifikasi untuk mendownload data kamu, kemudian facebook akan mengirim arsip data kamu jika sudah siap lewat email kamu.
Hapus akun facebook

Langkah selanjutnya adalah menghapus atau delete akun facebook selamanya, pergi ke sini.klik tombol berwarna hijau hapus akun saya atau delete my account, dan ikuti proses selanjuatnya yaitu verifikasi password dan isi captcha yang ditampilan kemudian klik tombol “OK” untuk menghapus akun kamu secara permanen dan selamanya. Maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa akun akmu akan dinonaktifkan langsung selama 14 hari, setelah melewati jangkan waktu 14 hari maka akun facebook kamu akan di hapus secara permanen. Jadi kamu harus menunggu selama 14 hari dan selama jangka waktu tersebut jangan coba-coba untuk login facebook dengan akun kamu karena kamu akan mengulang kembali proses menghapus akun facebook kamu, dan kamu kembali harus menunggu selama 14 hari lagi agar akun kamu terhapus secara permanen.

Yang harus diketahui tidak semua informasi yang berhubungan dengan akun kamu akan terhapus juga, salah satu contoh yang tidak terhapus adalah pesan dan percakapan mu dengan teman mu
Non aktifkan akun
Jika kamu masih ragu-ragu atau mungkin kamu hanya ingin menghapus akun facebook kamu sementara saja dan berminat untuk menggunakanya kembali suatu saat untuk maka kamu bisa menonaktifkan akun kamu saja.  Dengan menonaktifkan akun kamu maka akun (termasuk segala kiriman atau komentar) kamu tidak bisa dilihat oleh orang lain  baik oleh teman kmu atau bukan, akun kamu juga tidak bisa di search di bar search facebook. Jika ingin mengaktifkan tinggal login saja menggunakan username dan password kamu sebelumnya. 
Berikut ini adalah cara menonaktifkan akun facebook.
Pilih menu setings >> scurity setings >> deactivate your accounts (letaknya di paling bawah) kemudian kamu akan dihadakan oleh banyak sekali opsi tentan alasan kamu menonaktifkan akun facebook mu, pilih salah satu kemudian centang Email opt out jika kamu masih ingin mendapatkan notifikasi dari facebook, jika tidak jangan centang klik confirm kemudian verifikasi akun kamu dan isi captcha dengan benar klik confirm. Akun kamu sudah di nonaktifkan dari facebook atau hilang dari peredaran, dan jika kamu ingin menggunakan akun facebook lagi maka kamu tinggal login seperti biasanya.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya berguna untuk anda.

Leave a reply "Tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya"